Gas, di mana uang pergi?

Sunday, May 14th, 2017 - Artikel

AlphaWOW.net – Dengan harga gas sangat tinggi melelahkan saku konsumen dalam beberapa bulan terakhir, itu wajar bagi orang-orang bertanya-tanya mana goes semua uang mereka membayar di pompa. Berlawanan dengan kepercayaan populer, harga gas bukanlah semata-mata bergantung pada harga minyak mentah. Ada banyak pihak yang terlibat dalam pengaturan harga gas Anda membeli di pompa, dan di bawah adalah run-through cepat pada siapa mereka dan apa yang bagian dari seluruh harga yang mereka butuhkan.

Gas, di mana uang pergi

Image Source : http://solanosgotit.blogspot.com

-Minyak mentah: minyak mentah pemasok memerlukan porsi terbesar dari kue di sekitar 45%. Berbagi ini ditentukan oleh negara-negara pengekspor minyak dan organisasi negara pengekspor minyak (OPEC) khususnya. Harga satu barel minyak mentah tergantung pada berapa banyak minyak mentah ini menghasilkan negara-negara pengekspor minyak. Kadang-kadang harga gas meningkat terlepas dari kenyataan bahwa ada minyak mentah cukup untuk pergi berkeliling, dan hal ini karena berbagai faktor lain, salah satunya adalah kualitas minyak. Minyak dapat berat atau cahaya, dan manis atau masam. Kata-kata ini hanya menggambarkan kualitas, bukan rasa, minyak. Sebagai contoh, cahaya, manis minyak mentah lebih murah dan lebih mudah untuk memperbaiki, tetapi jumlah ini jenis minyak telah berjalan lebih rendah baru saja. Namun, masih ada banyak minyak berat, asam, yang berarti bahwa kilang harus menghabiskan lebih banyak uang menyempurnakan.

-Pajak: Pajak Federal dan lokal mengambil sekitar 31% dari harga yang Anda bayar di pompa. Federal Cukai account untuk sekitar 18 sen per galon, sementara negara Cukai memerlukan sekitar 20 sen per galon. Mungkin juga ada beberapa negara tambahan penjualan pajak, bersama dengan pajak kota dan lokal.

-Penyulingan biaya: penyulingan minyak mentah membentuk kira-kira 13% dari harga yang Anda bayar di pompa gas.

-Distribusi dan pemasaran: biaya pengangkutan dan pemasaran gas membuat sekitar 13% dari harga gas. Minyak mentah harus diangkut dari negara-negara penghasil minyak untuk kilang, maka bensin harus diangkut ke tempat-tempat distribusi, dan kemudian akhirnya untuk gas stasiun yang mengisi tangki Anda. Semua biaya transportasi dan pengiriman ini akan ditransfer kepada Anda, konsumen akhir. Dengan semua ini datang pemasaran yang terlibat dalam meningkatkan kesadaran dan banding merek, dan biaya-biaya tersebut juga diteruskan kepada konsumen.

-Markup bensin: ada persentase tidak ditetapkan untuk nomor ini. Pompa bensin berada pada kebijaksanaan mereka sendiri berapa banyak untuk menambahkan ke harga untuk benar-benar membuat keuntungan gas yang mereka jual. Beberapa stasiun (biasanya lebih besar) akan hanya taktik pada beberapa sen, sementara orang lain akan menambahkan sepeser pun atau bahkan lebih. Beberapa negara bagian memiliki undang-undang yang mencegah Stasiun menambahkan kurang dari persentase tertentu atas harga yang Grosir set. Markup ini juga tergantung pada daerah mana Stasiun terletak. Demografis informasi seperti pendapatan rata-rata dan populasi mempengaruhi keputusan yang membuat Stasiun mengenai harga tepat mereka set untuk bensin yang mereka Jual dari pompa mereka.

Gas, di mana uang pergi? | admin | 4.5